DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan goride pada aplikasi Gojek di Kota Madiun
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Kurniawan, Benny
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-11-11 07:25:32 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan menganalisis signifikansi pengaruh positif kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan GoRide pada aplikasi GoJek di Kota Madiun. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan GoRide di Kota Madiun dengan jumlah sampel 97 responden menggunakan teknik sampling purposive. Analisis menggunakan regresi linier berganda dengan uji t. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan. Diharapkan pihak GoJek selalu memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan sebagai upaya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan serta memperhatikan tingkat harga yang diberikan 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun