DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi empiris di J.Co Donuts & Coffee Cabang Madiun)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Hapsari, Primilia Ajeng Mayang
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-09-10 05:05:26 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan menganalisis signifikansi pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di J.CO Donuts & Coffee cabang Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen dari J.CO Donuts & Coffee cabang Madiun yang berjumlah 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas layanan dan harga berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen J.CO Donuts & Coffee. Maka pihak J.CO diharapkan mampu mempertahankan kualitas dan pelayanan sebagai upaya menarik minat konsumen lebih banyak produk dan menciptakan pelanggan yang loyal. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun