Home
Institutions
Repositories
Documents
Suggest
Analysis
Video
arrow_drop_down
Launching
Introduce
Tutorial Dspace
FAQ
Login
Home
Institutions
Repositories
Documents
Analysis
Suggest
Faq
About (Video)
Login
menu
REPOSITORY DETAIL
947
DOCUMENTS
Repository Info
TITLE :
REPOSITORY STKIP PGRI PACITAN
URL :
https://repository.stkippacitan.ac.id/
SOFTWARE PLATFORM :
E-Prints
TOTAL DOCUMENT :
947
Institution Info
STKIP PGRI Pacitan
Search
search
⟪
〈
9
10
11
〉
⟫
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MODIFIKASI STACKO MATEMATIKA UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA SDN WIYORO
STKIP PGRI Pacitan
Total View This Week : 0
ANALISIS SELF REGULATION, SELF CONCEPT DAN SELF ESTEEM SISWA PADA PEMBELAJARAN LURING TERBATAS
STKIP PGRI Pacitan
Total View This Week : 0
PENGARUH KEMAMPUAN METAKOGNITIF SISWA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (AQ) DAN TIPE KEPRIBADIAN
STKIP PGRI Pacitan
Total View This Week : 0
PERAN SEKAR KRIDHA UTAMA DALAM MELESTARIKAN BUDAYA ADAT PANGGIH MANTEN JAWA DI PACITAN
STKIP PGRI Pacitan
Total View This Week : 0
PENGARUH KEDISIPLINAN DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIK SISWA DI SMP NEGERI 1 ARJOSARI
STKIP PGRI Pacitan
Total View This Week : 0
DAMPAK KRISIS PEREKONOMIAN MASA ORDE BARU BAGI MASYARAKAT DESA SIDOMULYO KECAMATAN KEBONAGUNG KABUPATEN PACITAN TAHUN 1998
STKIP PGRI Pacitan
Total View This Week : 0
DAMPAK SETELAH PANDEMI COVID-19 TERHADAP AKTIVITAS PARIWISATA PANTAI PIDAKAN DALAM ASPEK SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT
STKIP PGRI Pacitan
Total View This Week : 0
UPACARA ADAT GAWOKAN DI DESA KLESEM KECAMATAN KEBONAGUNG KABUPATEN PACITAN TAHUN 2016
STKIP PGRI Pacitan
Total View This Week : 0
PERAN BUDAYA ERETAN DALAM MEMBANGUN SEMANGAT GOTONG ROYONG DI DESA WORAWARI, KECAMATAN KEBONAGUNG, KABUPATEN PACITAN TAHUN 2014-2019
STKIP PGRI Pacitan
Total View This Week : 0
PERAN PONDOK PESANTREN ADDIN AS SHIDDIEQ DALAM PERKEMBANGAN PENDIDIKAN DI DESA PADI KECAMATAN TULAKAN KABUPATEN PACITAN TAHUN 2014-2019
STKIP PGRI Pacitan
Total View This Week : 0
90 - 100 from 947 results
⟪
〈
9
10
11
〉
⟫
Statistics Info
>
Top 5 Subject
>